NONTON TV GRATIS ONLINE

Pengen Nonton TV Gratis….????

siapa yang g mo nonoton TV Gratis di Internet sambil Ngopi+Ngerolol , wah kayaknya asik tuh….kita langsung aja dech klik  aja disini mo nonton TV Gratis >>> Klik

News

Tanggal 5 Nov 2008, SCTV Online Menolak untuk di broadcast. jadi kami tidak dapat meneruskan broadcast TV tersebut untuk user2 di indonesia untuk menonton online.
FAQs

Q = Apakah saya harus membayar untuk dapat menonton siaran tv streaming indowebster ?
A = Tidak, tv indowebster sepenuhnya gratis dan hanya bertujuan untuk pendidikan dan hiburan.

Q = Apakah ada Channel lain selain Indosiar? kalo ada.. bagaimana cara ubahnya?
A = Anda dapat merubah channel dengan cara mengklik link gambar list channel yang terletak pada atas layar tv.

Q = Brp bandwidth yang saya perlukan agar dapat menonton ?
A = 384kbps minimal.

Q = Apakah ada software lain yang saya butuh kan untuk menonton tv streaming indowebster ?
A = Selain internet browser anda membutuhkan software/plugin “Flash Media Player”
Yang dapat anda download Website Official Adobe.com atau di Mirror Indowebster.

Iklan

2 Tanggapan to “NONTON TV GRATIS ONLINE”

  1. Berapa sih minimal kecepatan akses internet agar dapat menonton siaran TV dengan normal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: